-->

Hotel Mercure Jayapura Suguhkan Meriahnya Berkat dan Pamer Ramadhan

Hotel Mercure Jayapura Suguhkan Meriahnya Berkat dan Pamer Ramadhan

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Bulan Suci Ramadhan adalah bulan penuh rahmat yang dinantikan oleh Umat Muslim di seluruh dunia yang menjadi moment terbaik bersilahturahmi bersama keluarga dan kerabat sekaligus rekanan bisnis melalui Buka Puasa Bersama (Bukber).

Menjawab meriahnya bulan puasa tersebut, Hotel Mercure Jayapura memberikan sensasi promo yang berbeda dari tahun sebelumnya kepada setiap tamu dengan menghadirkan Berbuka Nikmat (Berkat) Ramadhan dan Paket Semarak Ramadhan (Pamer) hingga 22 April 2023.

“Mercure Jayapura menghadirkan 2 promo, Kami namai promonya itu berkat dan pamer ramadhan,” ujar Marketing & Communication hotel yang berada tepat di pusat Kota Jayapura, Provinsi Papua, Yunelsi Merin kepada Lelemuku.com pada Jumat, 31 Maret 2023.


Hotel Mercure Jayapura Suguhkan Meriahnya Berkat dan Pamer Ramadhan

Lanjut dia, Promo Berkat Ramadhan dari pukul 17.00 WIT hingga 20.00 WIT menyajikan menu bertemakan ‘Nusantara’ yang dipadankan dengan menu oriental, western hingga timur tengah seharga Rp150.000 nett/pax All You Can Eat.

Tawaran menarik Promo tersebut diantaranya bagi tamu yang memesan 4 paket bukber akan mendapatkan gratis 1 paket, keuntungan bagi  All (accor live limitless ) member mendapatkan 2 kali point reward dan potongan harga 15% untuk Accor Plus Member serta dimeriahkan doorprize dan live music setiap Sabtu.

Merin mengatakan bagi mengunjung yang membawa anak tidak perlu khawatir, ada ketentuan gratis paket untuk anak-anak usia dibawah 5 tahun dan  anak usia 6 hingga 12 tahun hanya dikenakan harga special Rp75.000 nett/pax.


Hotel Mercure Jayapura Suguhkan Meriahnya Berkat dan Pamer Ramadhan

Dalam Berkat Ramadhan selalu disediakan menu signature hotel tersebut mulai dari hidangan live Coto Makassar, Soto Ayam, Bakso, pisang epe, Martabak Palembang, Mpek-Mpek Palembang.

Informasi dan reservasi Berkat Ramadhan bisa melalui nomor kontak 081379057744 (Grace), 085256088247 (vero), dan 081337567564 (Rina).

“Menu hidangan khas nusantara yang ditawarkan dalam paket ini sangat beragam untuk setiap harinya, karena akan selalu diperbaharui. Sehingga pengunjung bisa datang berkali-kali tanpa merasa bosan,” katanya.

Kemudian, promo Room Package Pamer, Hotel Mercure Jayapura memberikan harga yang terjangkau mulai dari paket pertama  seharga Rp550.000 nett per kamar termasuk Sahur dan Ta’jil 2 pax dan Rp650.000 nett per kamar termasuk Sahur dan paket Iftar 2 pax untuk paket kedua.


Hotel Mercure Jayapura Suguhkan Meriahnya Berkat dan Pamer Ramadhan

Informasi dan reservasi promo kamar Ramadhan bisa melalui nomor kontak 081343489990 (Rudy), 081227799786 (Dyah), dan 081337567564 (Rina).

“Ingin dapatkan potongan harga atau reward bisa bergabung menjadi member dan tidak dipungut biaya. Silahkan reservasi di nomor kontak yang sudah tertera atau bisa melalui media social kami,” ajak Merin. 

Hotel Mercure Jayapura juga menawarkan paket menarik halalbihalal setelah menunaikan ibadah puasa Ramadhan dengan pilihan menu paket dan menyediakan by request tamu, Paket Hampers Parcel Ramadhan dan Promo Paket Hantaran Lebaran 1444 Hijriah Tahun 2023.

“Jadi saat hari pertama lebaran mungkin ada yang mau mengantarkan makanan ramadhan ke kerabat atau keluarga, kami membuka juga untuk reservasi tersebut,” sebut dia. (Laura Sobuber)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel