-->

Cindy McCain Pimpin Program Pangan Dunia PBB


WASHINGTON, LELEMUKU.COM - Cindy McCain, Rabu (5/4) mulai menjabat sebagai pemimpin baru Program Pangan Dunia PBB (World Food Program, WFP).

Ia mengemukakan dalam sebuah pernyataan bahwa prioritasnya bagi badan PBB itu adalah meningkatkan sumber dayanya, memperbaiki efektivitasnya serta meningkatkan kemitraan dan inovasi.

McCain memulai masa jabatannya pada waktu WFP memperkirakan lebih dari 345 juta orang menghadapi krisis kerawanan pangan.

“Kita memerlukan kolaborasi yang lebih erat dengan para mitra untuk membalik situasi krisis yang tak ada bandingannya ini,” kata McCain. “Hari ini kami meminta teman-teman baru – khususnya dari sektor swasta – untuk tampil maju dan bergabung dengan kami. Dunia tidak boleh mengabaikan mereka yang lapar.”

McCain sebelumnya menjadi duta besar AS untuk tiga badan pangan dan pertanian PBB di Roma sejak 2021. Ia adalah janda mantan Senator AS John McCain. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel