-->

Al Hilal Menawari Lionel Messi Gaji Rp 6,54 Triliun Per Tahun


RIYADH, LELEMUKU.COM - Klub paling bergengsi di Arab Saudi, Al Hilal, dilaporkan telah menawarkan kontrak besar kepada Lionel Messi. Tim Liga Pro Saudi itu berbicara tentang “jalan ketiga” untuk masa depan Messi, berbeda dengan penyerang Paris Saint-Germain (PSG) dan Barcelona.

Jurnalis Italia Fabrizio Romano, yang dianggap sumber paling terpercaya perihal transfer di sepak bola, menyebutkan informasi mengenai nilai penawaran itu pada Selasa. Menurut dia, Al Hilal telah menawarkan gaji kepada Messi sejumlah 400 juta euro atau sekitar Rp 6,54 triliun per tahun.

Berita itu dikonfirmasi poin demi poin oleh Marca. Al Hilal bersedia membayar pemain Argentina itu dengan jumlah terbesar yang pernah diterima pemain sepak bola sepanjang sejarah untuk gaji kotor. Sebuah tawaran yang akan menghancurkan rekor gaji Cristiano Ronaldo. Penyerang Portugal itu sebelumnya dikabarkan menerima 200 juta euro setahun dari klub rival Al Hilal, Al Nassr.

Namun sejauh ini prioritas Messi masih menginginkan bermain di klub Eropa—PSG, Barcelona, atau kejutan yang tidak diketahui. Barcelona menginginkan Messi, tetapi mereka belum memberikan tawaran konkret kepadanya. Sedangkan PSG telah mengajukan penawaran khusus kepada Messi tetapi dia dan ayahnya, Jorge Messi, belum menanggapinya.

Situasi juga menjadi rumit karena Messi menginginkan kemenangan, selain karena siulan cemoohan yang diterimanya dari penggemar PSG dalam dua pertandingan terakhir.(Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel