-->

Warga Amungme Jadi Korban Penikaman Saat Mengemudi di Jalan Perkotaan Timika

Warga Amungme Jadi Korban Penikaman Saat Mengemudi di Jalan Perkotaan Timika.lelemuku.com.jpg

TIMIKA, LELEMUKU.COM - Seorang warga asli suku Amungme, Kabupaten Mimika, Papua Tengah menjadi korban penikaman yang dilakukan seorang orang yang tak dikenal saat hendak mengemudi, Jumat (10/3/2023).

Kejadian bermula saat korban bersama saksi sedang berboncengan dari arah Jl. Baru menuju Iliyale. Tak lam kemudian datang 2 (dua) orang yang tak dikenal menghampiri dan melakukan pemukulan sehingga terjatuh dari motornya.

Dan seketika, salah satu pelaku tersebut mengeluarkan pisau dan menusuk korban pada dada bagian kiri, sehingga korban terjatuh dan berlumuran darah.

Dari keterangan saksi yang diterima bahwa dirinya tidak mengenal pelaku tersebut, Ia melarikan diri meninggalakan korban karena panik.

“Saya saat itu panik dan ketakutan sehingga saya melarikan diri, saat saya berlari salah satu pelaku itu mengejar saya. Hp saya juga terjatuh dan diambil oleh pelaku itu,” Ucapnya.

Mendapat Laporan akan kejadian ini, Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra menyampaikan bila para pelaku tersebut akan dicari dan diproses secara hukum. Ia mengatakan bahwa Anggotanya akan bergerak untuk menemukan Ke-2 pelaku penikaman itu.

“Saya akan perintahkan anggota saya untuk melakukan pencarian secara menyeluruh untuk mendapat pelaku tersebut dan akan diproses secara hukum,” Tegasnya.

Dirinya mengimbau kepada Keluarga korban untuk tidak bertindak gegabah sebab Polres Mimika akan menangani kasus ini sampai pelaku diproses secara Hukum, dan selain itu, kepada Masyarakat di Kabupaten Mimika agar menjaga keselamatan diri saat berkendara dan segera melaporkan ke Polsek terdekat bila terjadi hal-hal yang mengancam nyawa. (HUmasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel