-->

Wakapolres Biak, Kompol Muchsit Sefian Hadiri Pembukaan Pasar Takjil Ramadhan


BIAK, LELEMUKU.COM - Wakapolres Biak Numfor Kompol Muchsit Sefian, S.I.K menghadiri kegiatan pembukaan Pasar Takjil Ramadhan yang diselenggarakan di Jalan Selat Makassar Pasar Lama Biak atas kerja sama Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan dengan Takmir Masjid Babussalam dan Pemerintah Kelurahan Fandoy, Kamis (23/3/2023).

Sebanyak 52 Lapak/stand pedagang takjil Ramadhan yang turut meramaikan hadir menjajakan dagangan kulinernya dan akan berlangsung selama satu bulan kedepan atau selama Bulan Ramadhan.

Dalam Acara Pembukaan Pasar Takjil tersebut dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Calvin Mansnembra, SE., MBA yang menyampaikan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam penyelenggaraan pasar takjil, baik pihak panitia maupun para pedagang Takjil.
“Hal ini tentunya sangat baik dan dapat menjadikan pusat penjualan makanan untuk berbuka puasa bagi saudara-saudara kita yang sedang melaksanakan ibadah puasa, “Ungkap Wakil Bupati Calvin Mansnembra.

Sementara ditempat yang sama, Wakapolres Biak Numfor Kompol Muchsit Sefian, S.I.K yang turut menghadiri kegiatan tersebut sangat mengapresiasi panitia yang telah mengadakan para takjil ini, tentunya mempermudah para pedagang yang akan menjajakan dagangannya, demikian juga dengan masyarakat yang akan berburu kuliner untuk berbuka puasa.

“Tentunya hal ini akan memberikan pemasukan tambahan bagi para pedagang takjil, selain itu juga tentunya akan menjadi tempat wisata kuliner bukan hanya kepada umat Muslim yang sedang melaksanakan Ibadah Puasa tetapi juga masyarakat lainnya, karena disini tersedia beraneka macam makanan maupun minuman, “pungkas Wakapolres.(HumasPoldaPapaua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel