-->

Wakapolda Papua Ramdani Hidayat Beri Arahan pada Personel Satgas Amole I- 2023


JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Wakapolda Papua Brigjen Pol Ramdani Hidayat berikan arahan personel Satbrimob Polda Kalimantan Tengah dalam rangka pengamanan objek Satgas Amole I-2023 PT. Freeport Indonesia BKO Polda Papua, Selasa (28/03).

Kegiatan tersebut bertempat di Aula Ronald H. Sopamena Batalyon B pelopor Satbrimda Polda Papua dan dihadiri Danpas III Pelopor Korbrimob Polri Brigjen Pol Gatot Haribowo, S.I.K., M.A.P., Dirpolairud Polda Papua Kombes Pol. Andi Anugrah, S.I.K., Kasatgas Ban ODC-2023 AKBP Henry JP. Siahaan, Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra, S.H., S.I.K serta Personel Brimob Polda Kalimantan Tengah BKO Polda Papua sebanyak 102 Orang.

Dalam arahannya Wakapolda Papua menyampaikan dalam menjalankan tugas di Tanah Papua harus memiliki kewaspadaaan yang tinggi dan harus mengikuti SOP yang telah diberikan.

“Jangan melanggar aturan yang ada, sekarang banyak pendulang ilegal dan mereka akan mendekati rekan rekan semua karena pos pos kalian adalah jalurnya pipa PT. Freeport, benakkan pada pikiran kalian yaitu tugas dengan benar agar pulang dapat selamat,” ucap Wakapolda Papua.

Lebih lanjut, Wakapolda mengatakan bahwa laksanakan tugas dengan baik, ikutin aturan dan pulang dengan selamat.

“Kami ucapkan lagi selamat datang di Papua, lakukan pekerjaan dengan maksimal, dan karena kalian ikatan satuan, yang tidak boleh kalian lupakan yaitu jangan lupakn Tuhanmu, ingat orang tua dan keluargamu, ingat kesatuanmu serta ingat rekan rekan kerjamu. Jika kalian ingat keempat ini maka mudah mudahan kalian akan dilindungi,” tutup Brigjen Ramdani.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel