-->

Vladimir Putin dan Xi Jinping Lakukan Pembicaraan Resmi Hari Kedua di Kremlin



MOSKOW, LELEMUKU.COM - Presiden Rusia Vladimir Putin menyambut pemimpin China Xi Jinping di Kremlin hari Selasa (21/3) untuk memulai pembicaraan resmi yang diperkirakan akan berfokus pada krisis Ukraina dan hubungan ekonomi Rusia yang semakin dalam dengan China.

Kedua presiden berjabat tangan dan berdiri berdampingan ketika lagu kebangsaan diperdengarkan sebelum pembicaraan berlangsung.

Warga Rusia di pusat kota Moskow mengatakan, kunjungan kenegaraan pemimpin China itu penting bagi Rusia dan baik untuk hubungan kedua negara.

Kebanyakan orang yang berbicara dengan kantor berita Reuters mengatakan, mereka mengikuti berita tentang kunjungan Xi dan menyambut baik kerja sama antara Rusia dan China.

Putin dan Xi saling menyapa sebagai "teman baik" ketika mereka bertemu di Kremlin hari Senin (20/3), dan kantor berita resmi Rusia kemudian melaporkan, keduanya mengadakan pembicaraan tidak resmi selama hampir empat setengah jam. Pembicaraan yang lebih resmi berlangsung hari Selasa.

Dalam komentar yang disiarkan televisi, Putin mengatakan kepada Xi bahwa ia memandang dengan hormat usul China untuk penyelesaian konflik Ukraina. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel