-->

Trigana Air Hentikan Sementara Penerbangan Jayapura-Dekai

Trigana Air Hentikan Sementara Penerbangan Jayapura-Dekai

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Maskapai penerbangan Trigana Air memberhentikan sementara pelayanan penerbangan rute Jayapura, Kabupaten Jayapura menuju Dekai, Kabupaten Yahukimo hingga pemberitahuan selanjutnya.

Hal ini dibenarkan oleh Deputi Area Manager Papua Trigana Air, Ahmad Irwan Rochendi menanggapi informasi beredarnya Surat Pemberitahuan Pemberhentian Sementara Rute Jayapura-Dekai-Jayapura pada Senin 13 Maret 2023.

Surat bernomor 102/SM/ TAS-SEN/III/2023 tertanggal 13 Maret 2023 yang ditandatangani oleh Station Manager PT. Trigana Air Service, Murwantoro itu dengan resmi menghentikan operasional pesawatnya dari Bandara Theys Eluay Sentani ke Bandara Nop Goliath Dekai dengan alasan keamanan.


Trigana Air Hentikan Sementara Penerbangan Jayapura-Dekai

“Sehubungan dengan insiden penembakan Pesawat Trigana Air B737 500 PK-YSC pada hari Sabtu 11 Maret 2023 di Somahai kabupaten Yahukimo, maka bersama ini disampaikan untuk sementara waktu penerbangan Reguler Trigana Air dengan rute DJJ- DEX - DJJ kami berhentikan sementara sampai dengan adanya pemberitahuan selanjutnya,” ungkap Murwantoro.

Sebelumnya, terjadi insiden penembakan pesawat Trigana Air B737 500 PK-YSC dilakukan oleh kelompok separatis di wilayah tersebut pada Sabtu, 11 Maret 2023 lalu. (Laura Sobuber)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel