-->

TNI-Polri Bersama Warga Merauke Gotong Royong Bangun tempat Peribadatan


MERAUKE, LELEMUKU.COM - Kapolsek Kurik AKP Marlina Kaimu, S.Sos turut serta dalam membangun masjid di Kampung Salor Distrik Kurik Merauke bersama dengan TNI maupun Warga sekitar.

Seperti, Senin (20/3), Kapolsek bersama dengan anggotanya dan juga Batalion 757 Gufta Vira, melaksanakan gotong-royong membangun tempat peribadatan untuk kepentingan bersama bagi Kaum Muslim.

Dengan semangat kebersamaan, Kapolsek bersama anggotanya dan TNI serta masyarakat setempat saling bahu-membahu melakukan pekerjaan pembangunan rumah ibadah tersebut.

Kapolsek pada kesempatannya menyampaikan, Jika pembangunan ini adalah bentuk dari sebuah Ibadah, dikarenakan dengan pembangunan ini dapat mengajak masyarakat yang beragama Muslim untuk dapat melaksanakan Ibadah di Masjid tersebut.

“Ini adalah kegiatan kemanusiaan, apalagi yang sedang dibangun saat ini adalah pembangunan masjid yang merupakan rumah ibadah, sudah barang tentu siapa saja yang turut membantu dalam pembangunan masjid ini akan mendapatkan pahala,” terang Kapolsek.

Kapolsek Kurik mengaku merasa senang melaksanakan kegiatan gotong royong tersebut dikarenakan semangat dan antusias masyarakat setempat yang turut serta dalam pembangunan masjid sangat baik.

“Gotong royong besama yang dilakukan bersama dengan TNI dan warga masyarakat itu merupakan wujud kepedulian Polri terhadap tempat ibadah serta upaya Polri agar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel