-->

Tingkatkan Kebersamaan, Polres Biak Numfor dan Brimob Gelar Family Gathering


BIAK, LELEMUKU.COM - Tingkatkan rasa kebersamaan dan jalin kekeluargaan diantara anggota serta ASN Polri, Polres Biak Numfor bersama dengan Brimob Batalyon C Pelopor Biak Numfor menggelar kegiatan Family Gathering di lokasi Objek Wisata Pantai Soryar Distrik Biak Timur Kabupaten Biak Numfor, Selasa (21/03/2023).

Kegiatan yang mengusung tema “Jalin Silaturrahmi Untuk Menumbuhkan Keakraban dan Menguatkan Kekompakan Personel Beserta Keluarga” tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Biak AKBP Damianus Dedy Susanto, S.H, S.I.K yang diikuti Ketua dan pengurus Bhayangkari Polres maupun Polsek jajaran.

Kapolres Biak dalam kesempatannya mengatakan, kegiatan Family Gathering yang digelar keluarga besar Polres Biak dan Brimob Biak ini bertujuan untuk menjaga dan juga mempererat tali silahturahmi.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan rasa persaudaraan seirama akan tumbuh lebih erat lagi. Saya berharap kepada anggota Polres Biak Numfor ke depan semakin solid,” ucap Kapolres.

Lanjutnya, dengan terjalinnya silahturahmi dan rasa persaudaraan yang kuat, maka kedepannya dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) Kepolisian diyakini akan berdampak lebih baik.

“Disini saya mengajak semua harus bisa berkontribusi positif. Anggota harus taat dan mau dikoreksi guna meningkatkan kinerjanya dan sekarang yang sudah baik, tolong dipertahankan,” pesannya.

Acara Family Gathering ini diisi dengan berbagai kegiatan permainan dan perlombaan yang diikuti oleh seluruh personel acara kemudian diakhiri dengan pembagian hadiah sebagai penyemangat dan perhatian pimpinan.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel