-->

Tim Papua Siap Bertansing Ikuti Pertandingan Bola Basket Korpri Cup 2023

Tim Papua Siap Bertansing Ikuti Pertandingan Bola Basket Korpri Cup 2023

MAKASSAR, LELEMUKU.COM - Invitasi Bola Basket Korpri Cup 2023 Zona Indonesia Timur Resmi di buka oleh Pj. Sekretaris Daerah Sulawesi Selatan Andi Aslam Patonang di GOR Universitas Ciputra Makassar di Kawasan CPI (Central Point of Indonesia) yang merupakan salah satu Landmark Kota Makassar, setelah sehari sebelumnya para peserta melakukan Technical Meeting di Kampus I Kantor BPSDM Makassar dan mengikuti Gala Dinner yang diselenggarakan oleh panitia. 

Manajer Tim Basket Korpri Papua Jimmy A. Y Thesia, S.Sos., M.Si didaulat  sebagai peserta pertama untuk mencabut undian penempatan Pool. 

Pada pertandingan pembukaan hari ini (Rabu 8/3/2023) Tim Papua akan menghadapi Tim Basket Gorontalo dimana Tim Basket Papua berada di Pool C bersama tim Papua Selatan dan Gorontalo.

Menghadapai Gorontalo pada pertandingan hari ini Tim Basket Papua  siap bertanding, “Seperti arahan Ibu Assisten 2, kami siap bertanding, Podium adalah tempat terbaik bagi kami dan itu adalah tekad yang akan kami tunjukkan,” ucap Rinto yang dipercaya sebagai kapten Tim. 

“Mohon dukungan dan doanya sehingga Tim Basket Papua bisa mempersembahkan yang terbaik untuk Papua ( Provinsi Papua)" tambahnya lagi.

Berikut pembagian daftar pembagian Pool Korpri Cup Zona Indonesia Timur yang digelar dari tanggal 8 – 12 Maret 2023, Pool A tediri dari Tim Papua Barat, Tim Papua Tengah dan Tim Sulawesi Barat, Pool B terdiri dari Tim Sulawesi Utara, Tim Sulawesi Tenggara, Tim Sulawesi Tengah, Pool C terdiri dari Tim Papua, Tim Papua Selatan dan Tim Gorontalo. (DiskominfoPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel