-->

Tim Itwasda Polda Papua Laksanakan Audit Kinerja Tahap I di Polres Sarmi


SARMI, LELEMUKU.COM - Bertempat di Aula Wira Dharma Wicaksana Tim Itwasda Polda Papua melaksanakan audit kinerja tahap I tahun 2023 di Polres Sarmi pagi tadi, Senin (13/3/2023).

Kegiatan audit kinerja tahap I tahun 2023 yang digelar tadi pagi dipimpin langsung oleh pengawas tim Kombes Pol Gatot Suprasetya, S.I.K, M.H, ketua tim AKBP Windu Sara Dewi, S.sos bersama rombongan tim dan PJU Polres Sarmi serta personel Polres Sarmi.

Dalam kesempatannya Wakapolres Sarmi Kompol Abdul Rahman menyampaikan ucapan selamat datang kepada ketua tim dan pengawas tim serta personelnya yang hadir di Polres Sarmi dalam rangka Audit Kinerja tahap I tahun 2023 sekaligus melaporkan situasi dan kondisi Polres Sarmi.

“Dalam audit kinerja nantinya Polres Sarmi dalam menyajikan laporan kinerja apabila mendapatkan temuan agar kami mendapat masukan dan arahan sehingga kedepanya bisa lebih baik lagi guna perbaikan,” ucap Wakapolres.

Sementara itu Kombes Pol Gatot Suprasetya, S.I.K, M.H selaku pengawas tim audit menyampaikan arahannnya bahwa dirinya bersama ketua tim dan stafnya akan melaksanakan audit kepada masing-masing Satker sekaligus membagi tim yang sudah ditentukan untuk satuan Fungsi dan Polsek jajaran Polres Sarmi.

“Mari kita bekerjasama yang baik dan saling terbuka dalam audit kinerja tahap I tahun 2023 di Polres Sarmi agar berjalan dengan baik secara transparan dan akuntabel,” ujar Pengawas Tim.

Setelah selesai memberikan pengarahan dari tim pengawas audit kinerja Itwasda Polda Papua secara langsung masing-masing tim melaksanakan pemeriksaan kepada satuan kerja Polres Sarmi.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel