-->

Tiba di Pekanbaru Maruf Amin Disambut denganTari Persembahan


PEKANBARU, LELEMUKU.COM - Tiba di Pekanbaru pada Minggu sore (19/03/2023), Wakil Presiden (Wapres) K.H Ma’ruf Amin beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin disambut oleh Gubernur Riau Syamsuar beserta Ibu Misnarni Syamsuar dan jajaran Forkopimda Provinsi Riau.

Sebelum memasuki ruang tunggu utama Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II, Wapres dan Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin disambut dengan Tari Persembahan.

Dengan diiringi musik khas Melayu, Tari Persembahan ini dibawakan oleh lima orang penari. Salah seorang penari membawa kotak berisi sirih yang diberikan kepada tamu agung, sebagai bentuk penghormatan.

Tarian persembahan ini merupakan khas Melayu yang biasa dipentaskan untuk menyambut kedatangan tamu agung.

Wapres dan Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin pun nampak antusias melihat tarian persembahan tersebut.

Usai persembahan tari, Wapres dan Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin beranjak memasuki ruang tunggu utama untuk beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan menuju The Premiere Hotel Pekanbaru untuk bermalam.

Keesokan harinya, Senin (20/03/2023), Wapres diagendakan menghadiri acara peringatan Hari Desa Asri Nusantara di Lapangan Bola Desa Makmur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau. (Setwapres)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel