-->

Tekan Kriminalitas, Polres Jayawijaya Gelar Razia Di Dua Titik Berbeda


WAMENA, LELEMUKU.COM - Dalam rangka menekan angka kriminalitas di Kota Wamena, Kepolisian Resor Jayawijaya menggelar razia di dua titik yakni Pertigaan Pikhe dan Jam Kota Hom-Hom Wamena, Sabtu (18/03) sore.

Razia yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Jayawijaya Kompol F. D. Tamaela tersebut menyasar terhadap masyarakat yang membawa alat tajam, minuman keras serta kendaraan yang dicurigai hasil tindak pidana Curanmor.

Kabag Ops menyatakan bahwa dalam kegiatan razia di dua titik tersebut pihaknya berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa 11 (sebelas) bilah senjata tajam dan 52 (lima puluh dua) Unit kendaraan roda dua tanpa kelengkapan.

“Sesuai dengan perintah pimpinan terkait menjaga situasi Kamtibmas di Kota Wamena maka kami dari Polres Jayawijaya melaksanakan razia untuk menertibkan masyarakat yang masih membawa alat tajam,” pungkasnya.

Kabag menambahkan bahwa razia ini bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat agar daerah ini bisa aman dan kondusif dengan cara meningkatkan kegiatan kepolisian.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel