-->

Sat Lantas Polda Papua Beri Penyuluhan Tertib Lalu Lintas di SMK N 2 Kotaraja


JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Sebagai betuk kepedulian akan pentingnya keselamatan saat berkendara, personel Direktorat Lalulintas Polda Papua memberikan penyuluhan tertib berlalu lintas kepada para pelajar di SMK N 2 Kotaraja, kota Jayapura, Senin (6/3).

Penyuluhan tersebut disampaikan langsung oleh Ps. Kasi Dikmas AKP Yoku saat bertindak sebagai pembina upacara. Dirinya mengatakan bahwa kesadaran untuk tertib berlalu lintas dapat dimulai dari diri sendiri.

“Baik itu etika saat berkendara maupun penggunaan kelengkapan seperti pemakaian helm dan mematuhi rambu-rambu lalu liintas perlu diperhatikan oleh adik-adik. Dan apabila usia belum sampai 17 tahun dan tidak memiliki SIM dilarang mengendarai sepeda motor saat pergi sekolah” imbaunya.

Tak hanyak itu, AKP Yoku juga mengajak para pelajar untuk berperan aktif dan memberikan contoh kepada para pengedara lain demi keselamatan bersama.

“Jadilah tauladan yang baik bagi sekitar, hal ini bertujuan untuk meminimalisir pelanggaran dan angka kecelakaan yang diakibatkan oleh pelajar,” ucapnya.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel