-->

Sat Lantas Beri Sosialiasi Tertib Berlalu Lintas di SMK N 3 Merauke


MERAUKE, LELEMUKU.COM - Satuan Lalu Lintas Polres Merauke melaksanakan kegiatan Sosialisasi tertib berlalulintas di SMK N 3 Merauke, Jumat (10/3).

Kegiatan tersebut dilakukan Kanit Kamsel Ipda Alfiyah Lakuy bersama dengan anggotanya. Saat Sosilasisi, dirinya menjelaskan etika dalam berkendara saat di Jalan raya.

“Ketika hendak berkendara, Adik-adik semua harus paham apa saja yang harus dipatuhi dan dilengkapi. Contoh, harus mempunyai SIM, dan memakai Helm, selain itu juga Adik-adik harus menggunakan Kaca Spion,” Jelasnya.

Ia juga menyampaikan tentang perlunya mengetahui Rambu-rambu berlalulintas saat berkendara, dan tidak mengkonsumsi Minuman Beralkohol saat hendak mengemudi.

“Diharapkan kepada para Orang tua, para guru guru kiranya dapat memberikan pemahaman kepada para muridnya agar mengerti dan memahami berkendera dengan kendaraan dengan baik taat aturan demi keselamatan dalam berlalu lintas di jalan raya,” Terangnya.

Diakhir sosialisasi dilaksanakan pemberian Helm standar kepada para murid SMK Negeri 3 yang mengikuti sosialisasi dengan seksama dan rajin bertanya dan dapat menjawab pertanyaan dari para pemateri tertib berlalu. (HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel