-->

SAR Jayapura Masih Cari Allo Angga Angripa Manusiwa, Korban Tenggelam di Pantai Holtekamp

SAR Jayapura Masih Cari Allo Angga Angripa Manusiwa, Korban Tenggelam di Pantai Holtekamp

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Tim SAR Jayapura masih melakukan pencarian terhadap 1 orang korban bernama bernama Allo Angga Angripa Manusiwa (22) yang tenggelam di Pantai Holtekamp pada Selasa, pada Selasa, 28 Februari 2023.

Kepala SAR Jayapura Sunarto, S.IAN mengatakan tim SAR masih melakukan pencarian terhadap satu orang korban yang dinyatakan hilang tersebut.

"Informasi yang kami dapat di lapangan bahwa ada 2 korban yang tenggelam, 1 orang korban dapat diselamatkan oleh rekan-rekannya namun seorang lagi hilang,”  kata dia pada Rabu, 1 Maret 2023.

Proses pencaian yang dilakukan di laut, tim SAR menggunakan 1 buah Rigit Inflatable boat dan perahu karet milik Basarnas.

Saat ini ada beberapa Instansi potensi SAR yang membantu dalam proses pencarian korban diantaranya Polair Polda Papua, Baznas, Keluarga Korban dan Club Paramotor Papua yang juga turut melalukan pemantaun dari Udara. 

Sebelumnya, korban bersama keluarga dan sahabat mandi di Pantai Holtekamp tepatnya di KM 12/800 di depan Venue Dayung sekitar pukul 14.00 WIT. Saat korban mandi bersama kedua sahabat, tak lama korban berteriak minta tolong karena arus ombak yang besar membuat korban tidak bisa berenang dan kedua sahabat korban yang mencoba menolong pun tidak berhasil. (HumasSARJayapura)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel