-->

Safari Ramadhan, Damianus Dedy Susanto Bagi Takjil dan Sembako di Panti Asuhan Hidayatullah


BIAK, LELEMUKU.COM - Kapolres Biak Numfor AKBP Damianus D. Susanto, SH.,SIK.,MH melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan dengan berbagi Takjil dan Sembako kepada anak-anak di Panti Asuhan Ibnu Sabil Hidayatullah Biak, Selasa (28/3/2023).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Biak Numfor didampingi Wakapolres Kompol Mucshit Sefian, SIK, Para Kabag, Kasat dan Kasi serta Personil Polres Biak Numfor.

Kegiatan ini, kata Kapolres, merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Biak Numfor kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa. “Terlebih saat bulan Ramadhan, mari kita saling mempererat tali silaturahmi kita,” ajak AKBP Damianus.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian antara sesama dari Polres Biak Numfor, semoga dapat bermaanfaat dan menambah berkah di bulan suci Ramadan ini,” kata Kapolres.

Sementara itu, Kegiatan yang dilaksanakan Polres Biak Numfor ini pun disambut baik oleh Pengurus Panti Asuhan Ustadz Abdul Kadir selaku ketua pengasuh.

“Kami atas nama pengurus Panti Asuhan Ibnu Sabil Hidayatullah sangat berterima kasih atas sumbangsihnya semoga di hari baik dan bulan baik ini kita semua diberikan rahmat serta hidayah dari Allah SWT, Amin,” ucap Ustadz Abdul Kadir. (HUmasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel