-->

Robby Awi Minta TP-PKK Berinovasi Majukan Keluarga di Kota Jayapura

Robby Awi Minta TP-PKK Berinovasi Majukan Keluarga di Kota Jayapura

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Jayapura, Provinsi Papua, Robby Awi menyebutkan guna mencapai tujuan pembangunan nasional harus dimulai dari unit terkecil dalam masyarakat, yaitu keluarga.

“Keluarga dapat dijadikan sebagai tolak ukur terhadap kesejahteraan masyarakat,” ujar dia saat membuka Rapat Konsultasi (Rakon) Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Jayapura pada Rabu, 15 Maret 2023.

Awi meminta TP-PKK Kota Jayapura terus berinovasi dalam melahirkan dan merumuskan program kerja nasional PKK dalam menata dan mendorong keluarga yang maju, mandiri, dan sejahtera sesuai dengan potensi Sumber Daya Alam (SDA) dan Sumber Daya Manusia (SDM) yang dimiliki masing-masing keluarga.

“Kader PKK harus berani menghadapi tantangan, baik tantangan internal organisasi maupun tantangan ekstrenal dalam bentuk apapun,” pinta dia saat membuka Rapat Konsultasi (Rakon) TP-PKK Kota Jayapura pada Rabu,15 Maret 2023.

Lanjut Awi, terutama SDM yang handal dan  mampu memberikan kontribusi terhadap organisasi PKK di tingkat kota, distrik, kelurahan dan kampung. Sehingga sebagai mitra pemerintah, PKK dapat membawa perubahan yang lebih baik sesuai dengan Misi Kota Jayapura ‘Terwujudnya Kota Jayapura yang Beriman, Bersatu, Mandiri, Sejahtera, dan Modern Berbasis Kearifan Lokal’.

“Seluruh pengurus dan kader PKK agar membangun hubungan kerja yang sehat dan kompak dalam organisasi di tingkat kampung hingga kota,” sebutnya. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel