-->

Rayakan HUT Kota Jayapura, Hotel Horison Kotaraja akan Gelar Lomba Battle Chef

Rayakan HUT Kota Jayapura, Hotel Horison Kotaraja akan Gelar Lomba Battle Chef

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Dalam rangka memeriahkan HUT ke 113 Kota Jayapura, Hotel Rayakan HUT Kota Jayapura, Hotel Horison Kotaraja akan Gelar Lomba Battle Chef Kotaraja akan menggelar ajang bergengsi yaitu Battle Chef atau lomba masak, yang akan dilaksanakan di tanggal 11 Maret 2023 di Rooftop Hotel Horison Kotaraja.

General Manager Hotel Horison Kotaraja Cepri Lesmana mengatakan, lomba ini terbuka untuk umum, siapa saja bisa ikut, karyawan hotel, cafe, restaurant, rumah makan, mahasiswa , SMK Perhotelan silahkan ikut.

"Temanya menu lokal, baik lokal Jayapura, lokal Papua bisa juga nusantara," katanya dalam rilis media pada Selasa (07/03/2023) di Kotaraja.
Persyaratnya, peserta nginap di Hotel Horison Kotaraja, tanggal 10 Maret 2023 dengan harga kamar walk inn special Rp. 548.000 nett. sudah termasuk sarapan pagi 2 pax dan registrasi perlombaan, juga peralatan masak, bahan baku dan cofee break.
"Untuk peserta yang tidak menginap dikenakan biaya administrasi Rp 250 ribu nett, sudah termasuk peralatan masak bahan baku dan cafe break . Juga wajib follow Ig @ horisonkotaraja dan tiktok horisonkotarajapapua," terangnya.

Dari sekian banyak peserta akan dipilih tiga yang terbaik, dan mereka berhak mendapatkan hadiah.

"Jadi untuk Juara I hadiahnya uang pembinaan Rp. 2 juta, tropi dan piagam. Juara II uang pembinaan Rp. 1 juta, tropi dan piagam dan juara III uang pembinaan Rp. 500 ribu, tropi dan piagam," katanya.

Semua peserta akan mendapatkan piagam penghargaan dan Lucky Draw dari Hotel Horison Kotaraja.
"Jurinya Pj. Wali kota, Kepala Dinas Pariwisata Kota Jayapura, Ketua PHRI dan ICA," pungkasnya. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel