-->

Pospol Benawa Masih Selediki Penemuan Mayat di Kampung Miawi Kali Wosu, Yalimo


ELELIM, LELEMUKU.COM - Ditemukannya mayat dari salah seorang warga di Kampung Miawi Kali Wosu, Distrik Benawa, Kabupaten Yalimo. Hal tersebut langsung dilaporkan oleh Ondo Afi Kampung Miawi kepada anggota Pospol Benawa, Sabtu(25/3).

Diketahui bahwa ditemukan Mayat tersebut sekitar pukul 15.00 WIT di Kali Wosu, Kampung Miawi oleh salah seorang masyarakat Kampung Miawi Bernama Sem Barusa. Dirinya mengatakan saat ia ingin pergi ke kebun miliknya, dan disaat ia melintasi kali ia mencium bau busuk di dekat kali.

“Saat saya mengecek ternyata bau tersebut berasal dari ranting-ranting pohon yang dimana mayat tersebut tepat berada disitu,” Ujarnya.

Selanjutnya, Ia pun melapor kepada Kepada Ondo Afi Kampung Miawi untuk segera dilaporkan ke Kantor Polisi terdekat.

Direncanakan anggota Pospol Benawa akan berangkat pada hari Minggu pagi, dikarenakan laporan dari masyarakat pada sore hari dan TKP yang begitu jauh. Untuk ke Kampung Miawi Distrik Benawa harus menggunakan parahu dan sekitar 3 jam untuk sampai di kampung tersebut.

Sampai saat ini penemuan mayat tersebut belum ditemukan Identitasnya dan masih dalam tahap penyelidikan oleh anggota Pospol Benawa. Akan dilaporkan kembali setelah sampai di TKP untuk pemeriksaan lebih lanjut.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel