-->

Polres Tolikara Lakukan Pengamanan Penyaluran Bantua Sembako pada Masyarakat


KARUBAGA, LELEMUKU.COM -  Bertempat di Aula Dinas Sosial, Personil Polres Tolikara yang dipimpin KBO Satuan Reskrim Lakukan Pengamanan Penyaluran Bantuan Kepada Masyarakat, Selasa (21/03).

Turut hadir dalam penyaluran program Bantuan Program Sembako Tahun 2023 dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Penius Limose,. A.Md.IP, Kepala Inspektorat Didimus Yikwa., S.Sos, KBO Satuan Reskrim Ipda Yohanis Pattipeilohy., S.H, Ketua Tim Kantor Pos Jayapura Fransiscus Suryaman dan diikuti oleh Para Kepala Distrik, Kepala Desa, Tokoh Agama dan Tokoh Adat Kabupaten Tolikara.

Kapolres Tolikara Kompol Achmad Fauzan., S. Ag melalui KBO Satuan Reskrim Polres Tolikara Ipda Yohanis Pattipeilohy., S.H saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa pihaknya melakukan pengamanan jalannya penyaluran Bantuan Program Sembako Tahun 2023 yang ditujukan kepada masyarakat.

“Pengamanan tersebut dilakukan sebagai bentuk pelayanan Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, maka kami hadir untuk menjamin dan mengawal langsung kegiatan tersebut agar berjalan aman dan lancar, tanpa resiko yang dapat menganggu ke stabilitas kamtibmas yang ada disekitar. Itu juga merupakan bentuk bakti kami dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Kami,” ujar Ipda Yohanis Pattipeilohy., S.H.

Ia turut menambahkan bahwa bantuan tersebut kiranya dapat tersalurkan dengan baik hingga sampai pada masyarakat yang telah terdaftar atau terdata sehingga dapat dipergunakan sebagaimana mestinya untuk membantu meringankan beban masyarakat.

“Kami berharap dengan hal ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat hingga Distrik maupun Kampung, dan harapan besar kami agar penyaluran bantuan tersebut ini berjalan baik tanpa adanya masalah di kemudian hari,” tutup KBO Sat Reskrim.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel