-->

Polres Tolikara Beri Pembinaan dan Latihan (Binlat) pada Calon Peserta Polri 2023


KARUBAGA, LELEMUKU.COM - Bertempat di Aula Mapolres Tolikara, Bag SDM Polres Tolikara berikan Pembinaan dan Latihan (Binlat) kepada calon peserta seleksi penerimaan Polri Tahun Anggaran 2023, kali ini dilakukanya tes kesehatan mata, Senin(20/03).

Kapolres Tolikara Kompol Achmad Fauzan., S.Ag melalui Kabag SDM AKP Budiharjo Kadir saat dikonfirmasi menyatakan bahwa pihaknya saat ini memberikan binlat tentang tes kesehatan mata yang meliputi tes buta warna dan tes ketajaman penglihatan (visus mata) dengan diikuti oleh sebanyak 16 Calon Peserta dengan penuh antusias.

“Sejauh ini antusias dari peserta sangat tinggi. Meskipun dilakukan dengan banyak keterbatasan dalam hal sarana pra-sarana, akan tetapi semangat para peserta untuk mengejar cita-cita mereka sangat tinggi,” ujar Kabag SDM

Ia menambahkan bahwa melalui tes tersebut, kiranya para calon peserta tersebut dapat gambaran bahwa beberapa point tersebut merupakan salah satu bagian dari tahapan tes seleksi penerimaan Polri yaitu dalam Tes Kesehatan, baik mata, THT, Ektrimitas atas dan bawah, kulit, gigi dan mulut, serta tensi.

“Bagi adik-adik agar selalu jaga kesehatan, baik  dengan menerapkan pola hidup, pola makan dan rutin melakukan olahraga secara mandiri, kamipun menegaskan bahwa dalam pelaksanaan binlat maupun seleksi tersebut terbuka secara gratis dan tanpa dipungut biaya sepeser pun,” Tutup AKP Budiharjo Kadir.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel