-->

Polres Sarmi Lakukan Patroli dan Pengamana Sejumlah Masjid


SARMI, LELEMUKU.COM - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat sholat Tarawih, polres Sarmi laksanakan patroli dan pengamanan pada sejumlah masjid yang ada di Sarmi malam ini. Senin, (27/03/2023).

Pengamanan masjid – masjid yang ada di Kabupaten Sarmi ini merupakan bentuk pelayanan Polri kepada warga saat melaksanakan kewajibannya dalam menunaikan ibadah di bulan suci ramadhan dengan melaksanakan serangkaian pengamanan berupa pengaturan lalu lintas dan pengamatan situasi saat pelaksanaan ibadah tarawih.

Kapolres Sarmi AKBP Timur santoso, SIK., MAP saat di konfirmasi juga membenarkan hal tersebut dan memberikan apresiasi kepada seluruh personil polres Sarmi yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik,

“Apresiasai saya berikan mulai dari padalnya hingga pada pengawasan personil yang dilaksanakan oleh Propam Polres Sarmi yang dipimpin oleh Kasi Propam Ipda Ulys Okoseray, SH dan pengaturan lalu lintas di sejumlah masjid yang ada di Sarmi oleh satu lantas Polres Sarmi yang dipimpin oleh Kasat lantas Iptu Warsito, SH, “ujar kapolres sarmi.

Lanjut Kapolres, Pengamanan ini akan dilaksanakan  sampai pada perayaan idul fitri.

“kami berharap agar pengamanan yang kami berikan ini dapat memberikan rasa aman kepada warga masyarakat Sarmi khususnya bagi umat muslim yang ada di Sarmi ini dan harapan kami adanya sikap toleransi yang ditunjukkan eh warga sarmi ini juga dapat menjadi contoh di daerah lainnya,” Imbuhnya.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel