-->

Polres Puncak Jaya Gelar Jumat Curhat Bersama Pedagang Pasar Sentral Mulia


PUNCAK JAYA, LELEMUKU.COM - Polres Puncak Jaya melalui Kasat Binmas Ipda Gatot Priyantoro menggelar kegiatan Jum’at curhat bersama para pedagang yang bertempat di Kompleks Pasar Sentral Mulia, Jum’at (03/03).

Dalam pelaksanaan kegiatan Jum’at curhat pagi tadi, Kasat Binmas Ipda Gatot Priyantoro didampingi personelnya mendatangi Bapak Alfridus Da Lopez sebagai Wakil Kepala Pasar Sentral Mulia Kab. Puncak Jaya.

Tidak hanya itu Kasat Binmas bersama personel juga mengajak beberapa warga yang juga sebagai pedagang untuk menyampaikan segala aspirasi, keluhan serta masukan terhadap kinerja Polri saat ini khususnya Polres Puncak Jaya.

Kasat Binmas mengatakan bahwa maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan ini sebagai bentuk kedekatan Polri bersama masyarakat serta sebagai wadah keluh kesah masyarakat apabila ada aspirasi, kritikan maupun masukan agar semua dapat disampaikan melalui kegiatan ini.

“Kepada para pedagang agar tidak perlu sungkan apabila ada kendala ataupun permasalahan yang ingin disampaikan sehingga kami Polres dapat mengetahui apa saja yang menjadi kendala saat ini karena segala hal menyangkut keamanan merupakan kewajiban dan tanggung jawab kami khususnya Polres Puncak Jaya,” ucapnya.

Sementara itu ditempat yang sama Wakil Kepala Pasar Sentral Mulia Bapak Alfridus Da Lopez mengucapkan banyak terimakasih atas kegiatan yang dilaksanakan hari ini karena pada kesempatan ini pula kami bisa langsung menyampaikan keluh kesah kepada bapak – bapak sekalian.

“Harapan kami agar pihak keamanan TNI/Polri terkhusus Polres Puncak Jaya agar tidak bosan – bosannya melaksanakan tugas rutin terutama patroli karena jujur kami sangat merasa aman dan tenang disaat kami melihat bapak – bapak melaksanakan patroli di sekitaran pasar,” tutup Bapak Alfridus.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel