-->

Polres Merauke Jalin Silahturahmi Bersama Tokoh Adama


MERAUKE, LELEMUKU.COM -  Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, SIK Melalui Kasat Binmas Polres Merauke Akp Makruf Soeroto bersama Aipda Jasman Tristanto, S.Sos kemarin (13/3) menjalin silahturahmi bersama tokoh tokoh agama yang bertempat di RKD jalan Raya Mandala Merauke, Propinsi Papua Selatan. Selasa (14/3/2023).

Pelaksanaan Silaturahmi bersama tokoh tokoh agama dengan Ustad Zacky Mirza,LC dan Ketua Majelis Muslim Papua Selatan H Awal Gebze,”

Dalam pelaksaan Silaturahmi tersebut dengan hasil bahwa akan di berikan sedekah Al Quran, Sembako, dan bingkisan lainya menjelang bulan Ramadhan dan insya allah akan di laksanakan pada hari Rabu, 15 Maret 2023 di Masjid Baitul Animha, jalan Arafura Buti Kelurahan Samkai Bada Dzuhur,” ungkapnya

“Dikatakan Kasat binmas dan aipda Jasman sangat mengapresiasi kegiatan yang akan dilaksanakan jelang bulan suci Ramadhan, dan pada kesempatan yang baik ini juga panitia meminta kehadiran Bapak Kapolres Merauke unuk bersama sama melaksanakan kegiatan ini,”

Hadir dalam giat silaturahmi tersebut diantaranya Ustad Zacky Mirza,LC dari jakarta, Ketua Muslim Papua Selatan H Awal Gebze, Pimpinan Ponpes Al Munawaroh H QADIR, Sekertaris Majelis Muslim Papua Selatan Sidik Weriuw, Kanit Bintibsos Sat Binmas dan Leader Komonitas Riau Indonesia Mengaji,” (HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel