-->

Polres Mamberamo Tengah Laksanakan Pengamanan Sholat Tarawih


KOBAKMA, LELEMUKU.COM - Dalam rangka menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif pada saat ibadah umat muslim, personel Polres Mamberamo Tengah melaksanakan pengamanan Sholat Tarawih di Mushollah Al-Muhajrin jalan Warabuke no. 1 kobakma Distrik Kobakma, Kabupaten Mamberamo Tengah, Selasa (28/03/2023).

Saat ditemui, Wakapolres Mamberamo Tengah Kompol F. D. Tamaela menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan ini dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat muslim yang sedang melaksanakan Ibadah Sholat Tarawih.

“Kehadiran anggota Polres Mamteng guna memberikan pelayanan terbaik dalam bentuk pengamanan agar masyarakat yang melaksanakan ibadah sholat Tarawih dibulan suci Ramadan merasa aman, sehingga Ibadah Sholat Tarawih dapat berjalan dengan aman dan lancer,” ujar Wakapolres.

Wakapolres juga mengecek secara langsung anggota yang melaksanakan pengamanan sholat tarawih dan diharapkan kepada anggota yang telah disprinkan untuk sigap melaksanakan tugas pengamanan jangan sampai lengah seperti kejadian di distrik Ilu Kabupaten Puncak Jaya Papua Tengah.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel