-->

Polres Boven Digoel Amankan Ibadah Sholat Terawih


TANAH MERAH, LELEMUKU.COM - Dalam rangka kelancaran umat Muslim melaksanakan Ibadah Sholat tarawih, Polres Boven Digoel terjunkan personel sampai dengan Polsek jajaran di Bulan Suci Ramadhan ini dimulai dari hari pertama, Rabu (22/03).

Kapolres Boven Digoel AKBP I Komang Budhiarta, S.I.K melalui Kabag Ops mengatakan telah disusun kegiatan pengamanan rutin dalam Ibadah Terawih di Bulan Suci Ramadhan bagi Umat Muslim dan kegiatan ibadah lainnya.

“Kami telah memploting personel guna melakukan pengaman di masjid-masjid sampai dengan di Polsek jajaran. Dalam pelaksanaan ini juga kami melibatkan pengurus masjid bersama pihak keamanan untuk bekerjasama dalam memberikan pelayanan sehingga selama pelaksanaan Ibadah dapat berjalan dengan aman dan tertib,” ucap Kabag Ops.

Seperti yang diketahui bersama ratusan umat Muslim saat ini tengah melaksanakan Ibadah Ramadhan, sehingga ini menjadi tanggung jawab bersama karena aktifitas mobilitas kendaraan yang meningkat.

“Dalam hal ini juga kami telah menyiapkan Satuan Lalulintas guna meningkatkan Patroli di pusat perbelanjaan sekaligu pengaturan arus lalulintas dan memberikan imbuan kepada pengendara guna terciptanya Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif,” tandas Kabag Ops.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel