-->

Polda Papua Gelar Kegiatan Pembinaan dan Pemulihan Profesi Polri di Sarmi


SARMI, LELEMUKU.COM - Bidang Propam Polda Papua menggelar kegiatan Pembinaan dan Pemulihan Profesi Polri. Kegiatan tersebut dipimpin langsung Pembina Maya Sulistyowati, S.E selalu Kasubbag Rehabpers Bid Propam Polda Papua yang didampingi Kabag Ops Polres Sarmi AKP Jhozua Abaa, S.H., Senin(20/3).

Kegiatan yang bertempat di Aula Wira Dharma Wicaksana Polres Sarmi itu merupakan kegiatan dari Bida Propam yang dimana memberikan pemahaman kepada setiap anggota dalam peraturan-peraturan menjalankan tugas yang tidak boleh dilanggar.

Kasubbag Binlihprof Subbag Rehabpers Bid Propam Polda pPapua Ipda Musa Ayakeding dalam Sosialisasinya mengajak para personel Polres Sarmi untuk lebih peka terhadap aturan yang ada sehingga tidak membuat pelanggaran dalam melaksanakan tugas yang nantinya dapat berpengaruh pada karier.

“Saya berharap rekan-rekan semua dapat mengerti dan tidak membuat pelanggaran dikemudian harinya,” Ujarnya.

Disamping itu, Kasi Propam Polres Sarmi Ipda Ulys Okoseray, S.H mengajak para personel untuk lebih disiplin dalam melaksanakan tugas.

“Terutama kepada Adik-adik kita yang baru, agar jangan sampai ada pelanggaran yang dilakukan yang nantinya akan berdampak pada karier kalian, oleh sebab itu sayangilah diri anda dan keluarga anda dengan lebih mendisiplinkan diri untuk tidak melakukan pelanggaran,” Ujar Kasi Propam.

Di akhir kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas oleh beberapa Personel Polres Sarmi sebagai upaya melalui pembinaan dan pemulihan profesi untuk meningkatkan SDM unggul untuk mewujudkan Polri yang Presisi.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel