-->

Personil Polres Tolikara dan Brimob BKO Olahraga Bersama


KARUBAGA, LELEMUKU.COM - Bertempat di seputaran Kota Karubaga personil Polres Tolikara dan Brimob BKO bersama-sama laksanakan giat Olahraga jalan santai mengelilingi Kota Karubaga seusai pelaksanaan Apel Pagi, Kamis (16/03).

Kapolres Tolikara Kompol Achmad Fauzan., S.Ag Melalui Wakapolres Tolikara AKP Dallon Togatorop saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa Dengan pelaksanaan Olahraga Pagi dapat meningkatkan stamina dan menjaga kesehatan tubuh sehingga dapat menunjang pelaksanaan tugas Polri dalam rangka memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat kedepannya.

“Pada hari ini kami melaksanakan olahraga pagi dengan berjalan santai mengelilingi Kota Karubaga ini, perlu diketahui bersama bahwa kesehatan kerupakan salah satu aspek terpenting dalam hidup kita, pelaksanaan tugas dapat terhambat apabila personil kami ada yang sakit sehingga hal ini merupakan sebagai langkah kami mencegah resiko penyakit di lingkungan kita, sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ujar AKP Dallon Togatorop.

Ia menambahkan bahwa dengan pelaksanaan olahraga jalan santai tersebut, diharapkan juga masyarakat dapat merasakan kehadiran kami di lingkungan, sehingga segala macam peluang kejahatan atau kriminalitas dapat berkurang, serta lingkungan seputaran Kota Karubaga akan terus aman dan kondusif.

“Kita sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat agar senantiasa selalu menjaga kesehatan, berhubung cuaca saat ini kurang bersahabat belakangan ini sehingga kami menghimbau personil diwajibkan untuk melaksanakan Olahraga mandiri pada waktu luang di tempat masing-masing untuk menjaga kestabilan kesehatan personil,” tutup Wakapolres Tolikara. (HumasPoldaPapua).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel