-->

Personil Binmas Noken Beri Pembelaran Membaca Bagi Anak-anak Binaan di Asrama Yalimo


WAMENA, LELEMUKU.COM - -Dalam rangka mengejar ketertinggalan bagi anak-anak binaan yang belum lancar membaca, personel Binmas Noken terus memberikan pembelajaran secara intens kepada anak-anak binaan di Asrama Yalimo, Jalan Bhayangkara Wamena, Jumat (10/03) siang.

Pelajaran mulai dari pengenalan huruf serta menggabungkan suku kata diberikan agar anak-anak dapat dengan lancar membaca mengingat sudah sebulan program Si Ipar dilaksanakan.

Iptu Made Sujana, A.Md, Pd menyatakan bahwa pihaknya terus memberikan materi membaca secara khusus bagi anak-anak yang belum lancar membaca, hal ini dilakukan agar mereka dapat mengejar ketertinggalan dari temannya yang sudah lancar membaca.

“Kami masih fokus kepada anak-anak yang belum lancar membaca, kami terus mendorong agar mereka dapat membaca dengan lancar dan apabila sudah lancar maka kami akan memberikan pelajaran lainnya seperti menulis serta berhitung,” pungkas Iptu Made Sujana.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel