-->

Peduli Stunting, Kapolres Biak Damianus Susanto Gelar Baksos Di Kampung Rim


BIAK, LELEMUKU.COM - Kapolres Biak Numfor AKBP Damianus D. Susanto, SH.,SIK.,MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Biak Numfor Ny. Nawang Damianus beserta jajaran melaksanakan Bhakti sosial dalam rangka Polres Biak Numfor Peduli Stunting untuk generasi Indonesia Sehat yang bertempat di Balai Kampung Rim Distrik Biak Timur, Selasa (21/03/2023).

Bhakti Sosial ini merupakan rangkaian kegiatan Family Ghatering Keluarga Besar Polres Biak Numfor dan Kompi I Yon C Pelopor Biak.

Kapolres Biak Numfor AKBP Damianus D. Susanto, SH.,SIK.,MH mengatakan Bhakti sosial dalam rangka Polres Biak Numfor Peduli Stunting ini sebagai bentuk kepedulian dan pengendalian stunting di wilayah Kabupaten Biak Numfor. Aksi nyata Peduli Stunting Untuk Generasi Indonesia Sehat tersebut dilakukan dengan menggelar bakti sosial berupa pembagian sembako.

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk ikut membantu program Pemerintah dalam rangka menurunkan angka Stunting (penyakit kekurangan gizi) karena menurut hasil survey masih ada ditemukan 27 % kasus Stunting di Kabupaten Biak Numfor,” Ucap AKBP Damianus selaku Bapak Asuh Anak Stunting (BAAS) di Kabupaten Biak Numfor.

Lebih lanjut, AKBP Damianus berharap dengan adanya program Pemerintah ini, seluruh warga masyarakat dapat turut serta menjalankan program tersebut sehingga dapat menekan angka Stunting di Kabupaten Biak Numfor.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel