-->

Nutrifood Dukung Gaya Hidup Sehat di Kota Jayapura

Nutrifood Dukung Gaya Hidup Sehat di Kota Jayapura

JAYAPURA, LELEMUKU.COM –  Perusahaan makanan dan minuman berbasis di Indonesia yang berfokus pada pengembangan produk  sehat, dan bernutrisi tinggi, Nutrifood mendukung inovasi dan kontribusi dalam mempromosikan kesehatan dan gaya hidup sehat di Kota Jayapura, Provinsi Papua.

Hal tersebut ditunjukkan Nutrifood saat turut meramaikan pencanangan ‘Pemberian Imunisasi Rotavirus (RV) dan Pneumococcal Conjugate Vaccine (PCV) serta  Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Prima di Kota Jayapura.

“Kami hadir disini untuk support dan meramaikan kegiatan pencanangan imunisasi dengan kolaborasi Tropicana slim,” ungkap Area Marketing Junior Executive Papua, Vemi Purwadi kepada Lelemuku.com pada Senin, 6 Maret 2023.

Selain berkolaborasi dan memperkenalkan produk Tropicana Slim kepada masayarakat, ia pun berharap kedepannya dapat bekerjasama baik dengan Pemerintah Kota (Pemkot) dan mitra pemerintah Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) dalam pemahaman asupan Gula, Garam dan Lemak (GGL) untuk masyarakat yang jauh lebih sehat.

“Mari Hidup sehat dengan serangkaian produk Tropicana Slim,” ajak Purwadi.

Nutrifood didirikan pada tahun 1979 dan fokus pada produksi makanan dan minuman yang sehat serta bergizi untuk konsumen dengan memiliki beberapa merek terkenal, seperti NutriSari, Tropicana Slim, L-Men, HiLo, dan WRP yang merupakan produk-produk yang populer di Indonesia dan beberapa negara lainnya.

Nutrifood juga terus melakukan inovasi produk dan kampanye untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif. (Laura Sobuber)  


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel