-->

Menteri Luar Negeri Saudi-Iran akan Bertemu dalam Bulan Suci Ramadan


RIYADH, LELEMUKU.COM - Menteri Luar Negeri Arab Saudi. Pangeran Faisal bin Farhan Al Saud dan mitranya dari Iran, Hossein Amirabdollahian, sepakat untuk bertemu dalam bulan suci Ramadhan, ungkap kantor berita negara Arab Saudi, SPA, pada Senin (27/3) pagi.

Menteri dari kedua negara itu berbicara melalui telepon untuk kedua kalinya dalam beberapa hari terakhir, kata SPA.

"Dalam pembicaraan di telepon itu, sejumlah masalah umum dibahas terkait dengan perjanjian tiga pihak yang ditandatangani di Republik Rakyat China. Kedua menteri juga sepakat untuk mengadakan pertemuan bilateral di antara mereka selama bulan Ramadan yang sedang berlangsung," kata SPA.

Awal bulan ini, Iran dan Arab Saudi sepakat untuk menghidupkan kembali hubungan mereka, setelah bertahun-tahun bermusuhan di mana konflik kedua kedua negara itu telah mengancam stabilitas dan keamanan di kawasan Teluk serta memicu konflik di Timur Tengah dari Yaman hingga Suriah. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel