-->

Layar Tancap Akar Rumput Menggandeng LAN Papua Kampanyekan Anti Narkoba

Layar Tancap Akar Rumput Menggandeng LAN Papua Kampanyekan Anti Narkoba

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Ajang pemutaran film komunitas Layar Tancap Akar Rumput yang akan diselenggarakan pada 28 - 30 Maret 2023 dinilai sebagai kesempatan yang bagus untuk menyelipkan pesan moral kepada generasi muda.

Dalam moment tersebut, Lembaga Anti Narkoba (LAN) Papua akan memberikan sosialisasi bahaya penggunaan narkotika dan obat - obat terlarang kepada penonton yang hadir.

Ketua LAN Papua, Izak Randi Hikoyabi mengatakan peredaran narkoba menjadi ancaman yang serius bagi generasi muda Papua. Kapan pun dan dimanapun, pesan - pesan tentang bahaya penggunaan narkoba harus terus digaungkan.

“Ketika anak - anak muda hadir dan berkumpul untuk nobar, kami akan selipkan himbauan tentang bahaya narkoba,” ujarnya.

Izak Hikoyabi mengatakan LAN Papua memiliki tekat yang kuat untuk menyelamatkan satu juta jiwa Papua bebas dari ancaman narkoba.

“Kami ajak generasi muda agar tolak narkoba, stop penggunaan narkoba dan bebas jerat dari narkoba,” tegasnya.

Di sela - sela acara screening film komunitas Layar Tancap Akar Rumput, pihaknya ingin menggelorakan semangat anti narkoba dengan cara membentang spanduk putih di lokasi pemutaran. Para pengunjung yang hadir diajak untuk membubuhkan tanda-tangan sebagai bentuk aksi dukungan terhadap pemberantasan narkoba di Tanah Papua.

Layar Tancap Akar Rumput akan menayangkan 9 judul film selama tiga hari di dua lokasi yang berbeda, yakni Rumah Bakau Jayapura dan Kampung Wisata Yoboi, Sentani. Ajang ini diselenggarakan oleh komunitas film Imaji Papua dan Indonesia Art Movement. (Imaji Papua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel