-->

Kylian Mbappe Ditunjuk Sebagai Kapten Timnas Prancis


PARIS, LELEMUKU.COM - Kylian Mbappe ditunjuk menjadi kapten tim nasional Prancis, menggantikan Hugo Lloris yang sudah gantung sepatu, kata seorang sumber kepada AFP, Senin (20/3).

Penyerang Paris Saint-Germain Mbappe, 24 tahun, menerima proposal tersebut setelah sebelumnya berdiskusi dengan pelatih Prancis Didier Deschamps.

Kiper Tottenham Lloris mengakhiri karir internasionalnya pada Januari setelah kalah lewat adu penalti di final Piala Dunia pada tahun lalu.

Lloris, 36, tahun telah menjadi kapten selama lebih dari satu dekade.

Penyerang klub Atletico Madrid Antoine Griezmann diangkat sebagai wakil kapten setelah bek tengah Manchester United Raphael Varane juga gantung sepatu menyusul kekalahan dari Argentina tersebut.

Mbappe, yang telah bermain 66 kali untuk negaranya, menjadi buah bibir setelah ia berhasil mencetak gol hat-trick dalam final Piala Dunia setelah sebelumnya membantu Les Bleus meraih gelar pada 2018.

Mantan penyerang Monaco itu adalah wakil kapten di PSG di belakang Marquinhos dari Brazil.

Mbappe akan menjalankan peran perdananya sebagai kapten Prancis saat menghadapi Belanda dalam kualifikasi Euro 2024 di Stade de France pada Jumat mendatang. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel