-->

Kompol Rudolof Yabansabra Pimpin Upacara Sertijab di Lingkungan Polres Yalimo


ELELIM, LELEMUKU.COM - Kapolres Yalimo Kompol Rudolof Yabansabra, S.H., M.H. memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) tiga pejabat Polres Yalimo serta pengukuhan Satu pejabat yang berlangsung di Aula Mako Polres Yalimo. Jumat(24/03/2023)

Acara Sertijab 3 pejabat Polres Yalimo serta pengukuhan 1 pejabat tersebut berdasarkan Keputusan Kapolda Papua No. / Kep / 101 / III / 2023 tanggal 13 Maret 2023 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Papua.

4 pejabat strategis Polres Yalimo dimutasikan antara lain Wakapolres, Kabag Ops, Kabag Ren, dan Paurmin SDM, Selain 4 pejabat

“Kapolres Yalimo Kompol Rudolof Yabansabra dalam sambutannya mengatakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan hari ini merupakan hal yang wajar di lingkungan Polri. Ucap kapolres.

“dalam rangka pencapaian satu tujuan yang optimal dari satu organisasi Polri yang telah menjadi kebijakan pimpinan guna terwujudnya satu pencapaian tugas dan penyegaran organisasi. Memberikan peluang dan kesempatan yang merata kepada seluruh personel Polri serta memotivasi dalam berkarya serta mengembangkan potensi diri melalui pengabdian jabatan.

“Oleh karena itu sebut Kapolres, pada kesempatan ini dirinya secara pribadi dan sebagai Kapolres Yalimo mengucapkan banyak terima kasih kepada pejabat lama yang telah menjalankan tugasnya dan tanggung jawabnya dengan baik di Polres Yalimo.

Kapolres menambahkan, Kepada Pejabat Polres Yalimo yang baru, dirinya mengucapkan selamat atas promosi jabatan tugas baru,dengan harapan semoga kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan Polri dapat dijalankan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

“saya yakni dengan pengalaman tugas yang pernah saudara miliki di tempat tugas yang lama saya yakin dan percaya saudara mampu mengatasi kendala dan keterbatasan yang ada dalam pelaksanaan tugas di wilayah Polres Yalimo,”kata Kapolres.

Kapolres juga mengingatkan bahwa melayani masyarakat dengan berbagai macam karakteristik diperlukan satu kesabaran dan motivasi yang tinggi, mendayagunakan potensi yang ada secara positif dan tidak bertentangan dengan aturan dan kebijakan pimpinan.

“Ini semua dapat terlaksana mana kala saudara dapat bekerja secara sinergis dan tim work dengan anak anggota”kata Kapolres

Kapolres menegaskan bahwa jabatan dalam satu institusi hanya merupakan satu amanah, sesuatu yang tidak abadi dan tidak kekal hanya bersifat sementara oleh karena itu saya mengingatkan kepada seluruh personel Polres Yalimo bahwa setiap pekerjaan dan jabatan yang diemban merupakan satu amanah dari Tuhan yang diberikan melalui kebijaksanaan dan keputusan pimpinan yang harus dilaksanakan dan ditunaikan dengan sungguh sungguh serta tulus, ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, junjung tinggi kode etik Polri dan etika kepribadian,”Tutup Kapolres.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel