-->

Kegiatan Klasis Tahunan, Polres Bokodini Beri Bantuan Sembako pada Masyarakat Bogoga


KARUBAGA, LELEMUKU.COM - Bertempat di Aula Power Ericsson, Kapolsek Bokondini Iptu Remi Kogoya bersama anggota berikan bantuan sembako dalam rangka pelaksanaan Evaluasi Tahunan Klasis Bogoga, Rabu (15/03).

Pada pelaksanaannya Kapolsek Bokondini Iptu Remi Kogoya saat di konfirmasi menyampaikan bahwa pemberian bantuan sembako tersebut merupakan wujud silaturahmi Polri kepada masyarakat khususnya klasis bogoga yang melaksanakan kegiatan acara klasis tahunan.

“Kami akan berupaya ikut berpartisipasi disetiap kegiatan gereja sehingga pelaksanaan acara evaluasi tahunan Gereja (Klasis Bogoga) dapat berjalan dengan aman dan lancar,” Ucapnya.

Disis lain, Ketua Dewan Bokondini Pendeta Ketia Baminggen menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolsek serta anggota yang sudah berkontribusi dalam kegiatan Gereja.

“Bantuan yang diberikan saat ini sangat bermanfaat bagi kami pada pelaksanaan pertemuan kegiatan saat ini,” Tutup Ketia Baminggen. (HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel