-->

Kasat Binmas Tolikara Dampingi Dinsos Salurkan BSA Bagi Warga Distrik Air Garam


KARUBAGA, LELEMUKU.COM - Bertempat di distrik air garam, Kasat Binmas Ipda Agustinus Kubia.,SE lakukan pendampingan kepada kepala dinas sosial menyalurkan Bantun Sembako Alternatif (BSA) kepada warga masyarakat distrik air garam kab. tolikara. Senin, (27/03).

Kasat Binmas Ipda Agustinus Kubia.,SE saat ditemui menyampaikan bahwa pendamping tersebut kami lakukan sebagai wujud tugas pelayanan Polri yang juga turut menjadi saksi bahwa bantuan sembako alternatif yang diberikan langsung oleh pemerintah melalui Kepala Dinas Sosial Penius Limose.,S.IP telah sampai langsung kepada masyarakat khususnya di distrik air garam kab. tolikara.

“Penyaluran bantuan sembako alternatif tersebut diserahkan kepada masyarakat sebesar 60 juta rupiah yang di saksikan langsung oleh Kepala Inspektorat Deson Wanimbo.,SE serta masyarakat distrik air garam lainnya, yang selanjutnya dana 60 juta tersebut dibagikan langsung kepada masyarakat yang telah terdata langsung dari dinas sosial,” Terangnya.

Dari BSA ini, Kepolisian berharap apa yang telah disalurkan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Dengan dibagikannya bantuan sembako alternatif tersebut kami dari kepolisian berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” Imbuh Kasat Binmas.(HumaPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel