-->

Kapolres Tolikara, Achmad Fauzan Pimpin Apel Pelepasan Brimob BKO ke Kabupaten Jayawijaya


KARUBAGA, LELEMUKU.COM - Bertempat di Lapangan Apel Polres Tolikara, Kapolres Tolikara Kompol Achmad Fauzan, S.Ag pimpin langsung apel pelepasan Brimob BKO Kabupaten Jayawijaya yang telah usai melaksanakan tugas, Sabtu (18/03).

Kapolres Tolikara Kompol Achmad Fauzan, S.Ag didampingi Wakapolres Tolikara AKP Dallon Togatorop memimpin langsung pelepasan Brimob BKO Kabupaten Jayawijaya setelah melaksanakan tugas dalam membantu Polres Tolikara kurang lebih 3 Bulan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di Kabupaten Tolikara.

“Pertama-tama, selaku pimpinan Polres Tolikara beserta jajaran kami ucapkan terimakasih banyak kepada rekan-rekan Brimob yang selama kurang lebih 3 Bulan telah melaksanakan tugas BKO di Polres Tolikara. Harapan kami semua bahwa semoga dalam perjalanan menuju Kota Jayapura nanti semua dapat tiba dengan selamat sampai tujuan,” ucap Kapolres.

Ia menambahkan bahwa pihaknya juga mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam pelaksanaan tugas bersama ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja dari anggota kami baik Bintara maupun Perwira yang tidak berkenan dihati rekan-rekan Brimob BKO Jayawijaya.

“Memang bagi kami, akan terasa berat juga bagi kami karena sebagai Kapolres Tolikara baru yang menjabat 2 hari dan sudah harus melepas rekan-rekan Brimob, intinya kami ucapkan terimakasih banyak dan sukses bagi semuanya serta tidak lupa kami menitip salam hangat buat keluarga semua dirumah,” ungkap Kompol Fauzan.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel