-->

Kapolres Mamberamo Tengah Bahas Masalah Kericuhan dengan Kepala Kampung Kelila


KOBAKMA, LELEMUKU.COM - Terkait ada masalah yang telah terjadi kericuhan di Distrik Kelila karena masalah perzinahaan sehingga menyebabkan beeberapa korban, (24/03/2023).

P.s Kapolres Mamberamo Tengah KOMPOL Sudirman didampingi Kabag Ops AKP Imanuel Pamean membicarakan masalah kericuhan kemarin bersama Kepala Kampung Kelila

bersama itu Kapolres meminta kepada kepala kampung agar saling menjaga kamtibmas didaerah ini karena jika ada hal – hal yg tidak diinginkan dan meminta bantuan ke polres yang perjalanannya cukup jauh dengan medan yang jelek

” Kepala kampung disini saling komunikasi dengan masyarakat, Tni dan Polri sebab komunikasilah yag dapat mempersatukan dan mempeerat hubungan kita, Saya minta Kepala kampung jika ada masalah selesaikan baik – baik jangan sampai ada kericuhan seperti kemarin dan lindungi Anggota saya di Polsek ini” Ujar Kapolres.

dimasa dekatnya pensiunan Kapolres ingin memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Mamberamo Tengah(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel