-->

Jumat Curhat Polsek Kamuu Bertemu Dengan Pedagang Di Pasar Moanemani


KIGAMANI, LELEMUKU.COM -  Dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas suatu wilayah perlu sekali mendengar saran dan masukan dan masyarakat khususnya para pedagang tentunya tentang Kamtibmas, hal ini dilakukan Kanit Reskrim Polsek Kamuu Ipda Abdulah Sanaki menyambangi pedagang di Pasar Monemani, Jumat (17/03/2023).

Kanit Reskrim Polsek Kamuu Ipda Abdulah Sanaki dalam keterangan menyampaikan bahwa Curhatan hati dari masyarakat Komplek Pasar Moanemani ini cuma satu saja yaitu masyarakat butuh sit kamtibmas yang aman saat berjualan di pasar.

“saran dan masukan dari para pedagang yang berada di dalam Pasar Moanemani kalau bisa patroli dari Polsek Kamuu maupun Polres Dogiyai itu harus tetap dilakukan mengingat kadang – kadang kumpulan anak-anak Nakal sangat meresahkan dengan merampas barang dagangan milik kami dan membawa kabur/lari ” Ucap Kanit saat menyampaikan keluhan Masyarakat.

Di tempat terpisah, Kapolsek Kamuu Ipda Fredrik Demetouw saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa keamanan kamtibmas yang sudah aman ini tidak terlepas dari berhabai pihak.

“bahwa dalam hal menjaga Kamtibmas tetap aman, tentunya melibatkan berbagai pihak, tak hanya Polsek Kamuu dan Polres Dogiyai, Brimob Damai Cartenz, Brimob Batalion C Nabire dan juga rekan-rekan dari Koramil maupun Satgas TNI yang bertugas di Kab Dogiyai selalu melakukan Patroli dalam hal mencegah terjadinya suatu tindak Pidana di Kabupaten Dogiyai,” Ungkap Kapolsek(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel