-->

Jumat Curhat, Arief Kristanto Beri Pesan Kamtibmas pada Masyarakat Dekai


DEKAI, LELEMUKU.COM -  Polres Yahukimo kembali menggelar Program Jumat Curhat yang bertempat di Kompleks Masjid At-Taqwa Dekai, Jumat (03/03).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Yahukimo AKBP Arief Kristanto, S.H., S.I.K., M.Si., yang didampingi PJU Polres Yahukimo duduk bersama dengan para tokoh dan masyarakat untuk mendengarkan curhatan masyarakat tentang sitkamtibmas.

Terkait sitkamtibmas di Yahukimo, Kapolres menyampaikan bahwa untuk saat ini situasi dalam keadaan aman namun Kepolisian akan terus meningkatkan kegiatan preventif seperti patroli secara intensif.

“Untuk mencegah gangguan keamanan, kami bekerjasama dengan TNI terus melakukan kegiatan Patroli guna menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Yahukimo yang kita cintai ini,” ujar Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolres memberikan kontak pribadinya kepada masyarakat dan meminta apabila ada keluhan atau terjadi sesuatu dapat langsung melapor kepada dirinya.

“Kami berharap masyarakat dapat membantu kami dengan memberikan informasi apapun terkait kamtibmas, sehingga kami Kepolisian dapat langsung melakukan langkah-langkah pencegahan,” lanjut Kapolres.

Selain itu, Imbauan tentang keamanan pun disampaikan oleh Kapolres yang mana kita ketahui bersama, telah terjadi peristiwa beberapa hari lalu, oleh karena itu kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap hati-hati dan waspada dalam melakukan aktivitas sehari-hari, hindari kegiatan yang tidak perlu. (HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel