-->

Jelang Berbuka Puasa, Kapolres Yalimo Bersama Bhayangkari Berbagi Takjil


ELELIM, LELEMUKU.COM - Kapolres Yalimo membagikan takjil Kepada masyarakat yang melintas di Mako Pospol Elelim Polres Yalimo Jl. Ohoam Km. 224 Kec. Elelim Kab. Yalimo Prov. Yalimo. Kamis (24/3/2023)

Kegiatan tersebut, dipimpin oleh Kapolres Yalimo didampingi Ketua Bhayangkari Cab. Yalimo Ny. Fitri Yabansabra, Kasat Binmas Polres Yalimo, dan Pengurus Bhayangkari Cab. Yalimo.

Kapolres Yalimo Yalimo mengatakan, besar harapannya dengan pembagian takjil ini dapat menemani masyarakat berbuka, khususnya yang melaksanakan ibadah puasa dibulan Suci Ramadhan.

“Masyarakat yang melintas, menyambut dengan baik pembagian takjil ini, mereka mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Yalimo dan Jajarannya atas kepeduliannya terhadap masyarakat. Semoga kegiatan positif ini dapat menjadi amal ibadah bagi kita semua, dalam membantu sesama umat beragama,” Ujar Kapolres.

“Semoga menjadi berkah dan selama kegiatan puasa dilancarkan, serta semoga tetap berada dalam lindungan Allah/Tuhan Yang Maha Kuasa,” kata Kapolres kepada umat muslim yang hendak melaksanakan buka puasa. Tutup Kapolres Yalimo.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel