-->

Jalankan Sholat Tarawih, Personel Polres Jayawijaya Lakukan Pengamanan di Setiap Masjid Wamena


WAMENA, LELEMUKU.COM - Dalam rangka memberi rasa aman bagi umat muslim menjalankan sholat tarawih, Polres Jayawijaya dibantu Brimob laksanakan pengamanan di setiap Masjid di Kota Wamena, Rabu (22/03) malam.

Ada 4 Masjid besar difokuskan dalam kegiatan pengamanan mengingat jumlah jamaah yang cukup banyak seperti di Baiturahman, Masjid Al-Ihsan, Masjid Nurul Hidayah serta Masjid Nurul Anwar.

Kapolres Jayawijaya AKBP Heri Wibowo, S.IK menyatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan sebanyak 150 personel dalam kegiatan pengamanan tarawih yang terdiri dari personel Polres Jayawijaya dan Brimob Aman Nusa.

“Pengamanan ini dilakukan setiap hari selama bulan Ramadhan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat muslim yang melaksanakan ibadah sholat,” pungkas Kapolres.

Kapolres juga menambahkan selain personel pengamanan, dirinya juga menyiapkan tim patroli guna menciptakan situasi Kamtibmas selama bulan Ramadhan di Kabupaten Jayawijaya tetap aman dan kondusif.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel