-->

Jalankan Program Si Ipar, Binmas Noken Ops Rasaka Cartenz Beri Pendidikan pada Anak-anak Oksibil


PEGUNUNGAN BINTANG, LELEMUKU.COM - Progam Si Ipar (Poisi Pi Ajar) kembali dilakukan Satgas Binmas Noken Ops Rasaka Cartenz 2023 dalam memaksimalkan edukasi terhadap anak-anak di Jl. Aldom, Distrik Oksibil, Kabupaten Pegunungan Bintang, Selasa (07/03).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Iptu Jufri Rambu, S.Sos bersama anggotanya tersebut diawali dengan menunjuk salah satu anak didik untuk memimpin doa sebelum memulai kegiatan belajar mengajar dan selanjutnya dilanjutkan dengan belajar menuliskan huruf alfabet kepada anak-anak sekaligus memberikan contoh cara penulisannya.

Iptu Jufri Rambu, S.Sos selaku Kasubsatgas Binmas wilayah Pegunungan Bintang menjelaskan bahwa dirinya bersama personel sementara masih mengajarkan pengenalan dan penulisan huruf alfabet.

“Untuk saat ini kita ajarkan anak-anak menulis dan menyebutkan huruf alfabet terlebih dahulu, kita juga berikan contoh penulisan yang baik dan benar agar mereka benar-benar bisa dan memahami,” jelasnya.

Selain itu, untuk memperkuat dan mempercepat perkembangan anak binaan dalam mengingat materi yang diberikan, Iptu Jufri Rambu juga memberikan anak-anak didiknya PR (Pekerjaan Rumah) untuk mereka kerjakan di rumah.

“Kami coba berikan mereka tugas untuk dikerjakan dirumah dan akan kita lihat hasilnya pada kegiatan berikutnya, untuk melihat kemampuan dan daya ingat mereka,” ujar Iptu Jufri.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel