-->

Jalankan Posyandu Rutin, Bhayangkari Tolikara dan Tenaga Kesehatan Beri Pelayanan pada Balita


KARUBAGA, LELEMUKU.COM - Bertempat di halaman aula Bhayangkari Cabang Tolikara, Gabungan Pengurus Bhayangkari dan Tenaga Kesehatan Berikan pelayanan kesehatan pos pelayanan terpadu (Posyandu). Kamis (09/03).

Ketua Bhayangkari Cabang Tolikara Ny. Yanti Dicky H. Saragih melalui Ketua Urusan Posyandu, Penduduk dan KB Bdn. Saidah Achmad, S.Tr.Keb menyatakan bahwa pelayanan kesehatan Posyandu Kepada Ibu Hamil, Bayi dan Balita dilakukan dengan rangkaian pemeriksaan seperti Immunisasi, pengecekan kondisi dan usia kandungan bagi ibu hamil, pengukuran Tinggi badan dan berat badan pada bayi dan balita.

Ia menambahkan bahwa Kegiatan ini dilakukan untuk menjamin kesehatan bagi ibu hamil, bayi dan balita. Kegiatan yang dilakukan secara rutin tersebut merupakan bentuk kerjasama dari bhayangkari cabang tolikara dengan puskesmas karubaga. Kerjasama ini merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari dan Tenaga Kesehatan untuk menjaga dan memonitoring kesehatan bagi bayi, balita dan ibu hamil di lingkungan Kabupaten Tolikara.

“Mari wujudkan keluarga sehat dan terhindar dari bahaya penyakit dengan memeriksakan diri maupun keluarga di pelayanan Posyandu, apabila membutuhkan pelayanan kesehatan dari kami, diingatkan bahwa kami akan terus memberikan pelayan secara rutin sehingga dapat hadir dan mendaftarkan diri untuk menerima pelayanan kesehatan (posyandu) dan konsultasi bagi ibu hamil, lansia, balita dan bayi dari kami.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel