-->

Jaga Kamtibmas Bersama, Sandi Sultan Jalin Silahturahmi Bersama Tokoh Agama


MERAUKE, LELEMUKU.COM - Guna menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Merauke, Kapolres AKBP Sandi Sultan, S.I.K melaksanakan kunjungannya di Kuprik, Distrik Semangga untuk bersilahturahmi dengan Tokoh-tokoh Agama serta memberi pesan-pesan Kamtibmas, Senin(20/3).

Pelaksanaan Silahturahmi tersebut dilaksanakan di Masjid An-Nur Kuprik, Distrik Semangga sebagai bentuk kedekatan Polri bersama warga masyarakat dan Para Tokoh.

Disaat itu, Kapolres mengatakan bahwa kehadirannya disini untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas, agar melalui para Tokoh dapat membantun Polri menyampaikan kepada Warganya.

“Untuk kehadiran Polri dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di Kuprik ini sudah kami tindak lanjuti, seperti Minuman Keras (Alkohol), Pencurian, Penganiayaan dan Penyerobotan,” Terangnya.

Lanjut dikatan, upaya pencegahan tindak pidana yang sering terjadi merupakan keluhan, untuk itu Polri telah melakukan Pembinaan dan Penyuluhan dari Bhabinkamtibmas. Selain itu, sudah dilakukannya Patroli ke daerah Kuprik.

Diujung kegiatan, salah satu perwakilan dari Masyarakat Kuprik/PKM Masjid An-Nur Kuprik mengucapkan terimakasihnya kepada Kapolres yang telah memperhatikan dan selalu menjaga keamanan di wilayah Kuprik.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel