-->

Jaga Kamseltibcar, Sat Lantas Polres Waropen Lakukan Patroli dan Pantau Aliran Lalulintas


WAREN, LELEMUKU.COM - Dalam rangka menjaga kamseltibcar lantas yang aman dan lancar disaat malam minggu, Satuan Lalu Lintas Polres Waropen lakukan patroli dan pantau arus lalu lintas disekitaran Waren-Urfas, Sabtu (04/03/2023).

Menurut Kapolres Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., melalui Kasat Lantas Ipda. Taufik Hidayat, S.H., M.H., yang memimpin langsung kegiatan tersebut, mengatakan bahwa hal ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan kepolisian kepada setiap aktifitas masyarakat, khususnya diakhir pekan atau malam minggu.

“Personel kami dari Satuan Lalu Lintas, dibantu oleh Personel Satuan Samapta, melaksanakan patroli hunting, pengaturan arus lalu lintas pada titik-titik keramaian serta melalukan teguran simpatik dan himbauan humanis kepada para pengendara yang didapati melakukan pelanggaran kasat mata aturan tertib berlalu lintas di jalan raya.” Terangnya.

“Dan hingga berakhirnya kegiatan patroli hunting dan pengaturan arus lalu lintas tadi, tidak kami temukan adanya pelanggaran lalu lintas menonjol ataupun gangguan kamtibmas menonjol.”

Kasat Lantas Ipda. Taufik Hidayat, S.H., M.H., juga menambahkan bahwa dengan adanya kegiatan kepolisian dari Satuan Lalu Lintas Polres Waropen ini, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan raya dan masyarakat yang beraktifitas di malam minggu ini.

“Polres Waropen, dalam hal ini Satuan Lalu Lintas, berkomitmen memberikan pelayanan kepolisian yang presisi kepada masyarakat di Kabupaten Waropen, guna terjaganya kamseltibcar lantas yang aman dan lancar.” Tandasnya mengakhiri.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel