-->

Hotel Suni Abepura Angkat Tema Lintas Negara di Sajian Menu Bulan Ramadhan

Hotel Suni Abepura Angkat Tema Lintas Negara di Sajian Menu Bulan Ramadhan

JAYAPURA,LELEMUKU.COM – General Manager Hotel Suni Abepura, Richard Turpyn mengungkapkan pihaknya mengangkat Tema ‘Lintas Negara’ dalam menyajikan menu berbuka puasa selama Bulan Ramadhan 1444 Hijriah Tahun 2023.

“Tema kali ni lintas negara, jadi kami sajikan menu-menu dari negara-negara lain yang test foodnya atau rasanya mirip dengan makanan dari Indonesia,” ungkap dia kepada media pada Senin, 27 Maret 2023.

Richard mengatakan Promo Iftar Ramadhan hadir dengan konsep yang unik dan menarik secara khusus dalam merayakan bulan penuh berkah tersebut. Continental Ramadhan di hotel itu terjangkau dengan harga Rp160.000 nett/pax disertai Buffet with Flavor of the World, 50 Kinds of Rotation Menu dan Buy 10 pax get free 1 pax serta ada special doorprize.

Hotel Suni Abepura Angkat Tema Lintas Negara di Sajian Menu Bulan RamadhanHotel Suni Abepura Angkat Tema Lintas Negara di Sajian Menu Bulan Ramadhan

Hotel Suni Abepura pun menargetkan ada sebanyak 70 hingga 80 orang per harinya datang dan menikmati promo dengan menu makanan yang enak dan tidak mahal.
“Hargannya murah banget, Ayo buat reservasi terlebih dahulu untuk berbuka puasa bersama,” ujarnya.

Hotel dengan alamat Jalan Baru Pasar Lama Youtefa, Distrik Abepura, Kota Jayapura itu juga menawarkan promo kamar Stay at Hotel Suni Abepura di Deluxe Room dengan harga Rp699.999 nett/night dan Deluxe Room plus Istar Dinner seharga Rp970.000 nett/night includes Breafast atau Sahoor for 2 persons, Istar Dinner for 2 persons, get special doorprize, free swimming pool access.

Selain itu, sebelumnya hotel telah menghadirkan promo March More Stay untuk room only Rp550.000 nett, room & breakfast Rp720.000 nett, room & breakfast or dineer Rp900.000 nett dengan fasilitas free swimming pool access, free internet high-speed connectivity, early check-in based on availability, disc 20% F&B.

Hotel Suni Abepura Angkat Tema Lintas Negara di Sajian Menu Bulan Ramadhan

Tentang Parkside Hotel Indonesia

Parkside Hotels & Resorts dari London mengelola dan mengoperasikan kumpulan hotel dan resor mewah yang dimiliki secara independen di berbagai tujuan di seluruh dunia. Parkside Hotels dihubungkan oleh benang merah keunggulan dan komitmen penuh semangat untuk menyediakan keramahan dan akomodasi berkualitas tinggi untuk tamu yang cerdas. Parkside Hotels & Resorts telah memperluas jaringan globalnya melalui aliansi dengan PT. Manajemen Parksideindah Hotel berkantor pusat di Jakarta.

Aliansi utama ini semakin mendiversifikasi keberadaan kuat Parkside Hotels & Resorts yang ada di Asia dan menjadikan kami penyedia layanan manajemen dan operasi hotel dan resor yang tumbuh paling cepat di Indonesia. Layanan lengkap kami dan pengalaman puluhan tahun memungkinkan kami untuk berhasil melakukan transaksi dengan pemilik dan investor di Indonesia yang mengakui standar tinggi manajemen dan operasional hotel kami. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel